Gambling rules_Indonesian gambling_Fair Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

UcBBaccarat Super Sumaccarat Super SumapaBaccarat Super Sumn darBaccarat Super Sumi teman / Credit: 1cak via 1cak.com

Sebuah perjuangan / Credit: Twitter Elokputput via twitter.com

Merasa tertipu / credit: 1cak via 1cak.com

Namanya juga berjuang / credit: 1cak via 1cak.com

Pada dasarnya, yang namanya cinta dan kasih sayang itu memang butuh banget pengorbanan yang sebesar-besarnya. Jangankan orang mau nikah yang mempersatukan kedua keluarga jadi ikatan suci, lha wong baru pacaran aja terkadang kita rela ngorbanin segala macam hal yang kita punya kok. Makanya nggak heran jika banyak orang-orang di luar sana yang nggak nanggung-nanggung kalau urusan cinta dan pernikahan. Pokoknya, apapun itu terobos aja udah~

Nikahan drive thru / Credit: 1cak via 1cak.com

Dobel apesnya / credit: 1cak via 1cak.com

Dari dulu sampai sekarang, urusan pernikahan itu memang nggak pernah menjadi urusan yang mudah sih. Kitanya pengennya simpel, orang tua pengennya besar-besaran, begitu pula sebaliknya. Tapi kalau udah cinta mah yang namanya berjuang memang nggak pernah ada batasnya. Jangankan cuma dilewatin sama mobil pengangkut ayam di depan pelaminannya, lha wong kena tornado aja kalau demi pernikahan juga tetap bakal dipertahankan.

Tapi ngomong-ngomong, urusan pernikahan itu nggak sesepele yang kita kira lo. Nggak perlu jauh-jauh bayangin gimana nanti kehidupan kita setelah menikah, soalnya proses yang dilewati sebelum hingga hari-H pernikahan itu juga nggak kalah bikin pusing. Meski begitu, kalau namanya udah cinta mah yang penting tetap berjalan nggak peduli ada gangguan apapun itu. Seperti deretan momen apes di acara pernikahan yang ada di bawah ini nih.